Bulan Sabit dan Bintang Timur di Bandung Timur pada 31 Januari 2011 Pagi

Subhanallah.. Maha Suci Allah.. Betapa indahnya pemandangan langit di pagi hari, ketika matahari belum menampakkan wajahnya. Dari depan rumah saya, saya melihat bulan sabit dan bintang timur yang cantik.🙂

Terlihatnya bulan dan bintang menunjukkan bahwa langit sedang cerah pada saat itu. Namun, saya melihat ada awan hitam di sekitarnya. Hmm.. Cuaca akhir-akhir ini memang sedang tidak menentu, ya.

Alhamdulillah.. Segala puji bagi Allah.. Betapa bersyukurnya saya saat itu karena telah diberi kesempatan untuk melihat pemandangan yang sudah lama tidak saya lihat.🙂

Melihat bulan sabit, saya jadi teringat salah satu film kartun dari Jepang yang cukup fenomenal, Sailor Moon. “Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!!”😀

Pemandangan ini adalah salah satu dari tak terhingga banyaknya kekuasaan Allah Swt. Alangkah bahagianya jika saya bisa pergi berkeliling dunia untuk menikmati semua keindahan alam ciptaan Ilahi. Berusaha, ah!!😀

Bulan dan bintang.. Dua benda langit yang menerangi kegelapan di malam hari. Saya ingin seperti mereka, menjadi penerang di kegelapan, penenang hati yang gundah. Hmm.. Sesuai dengan nama saya yang mengandung kata ‘Nur’ yang berarti ‘cahaya’. Saya ingin menjadi orang yang bisa memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitar saya. Amin..🙂

Berikut ini adalah gambar bulan sabit dan bintang timur dengan perbesaran 16 kali.

Beautiful old moon and east star, I hope we will meet again. Love you..😀

Thank You, Allah..🙂

5 thoughts on “Bulan Sabit dan Bintang Timur di Bandung Timur pada 31 Januari 2011 Pagi

Leave a Reply

