Langit yang Tertangkap Kamera

Sejak saya punya kamera, kurang lebih 10 tahun yang lalu, saya mulai memiliki hobi memotret alias taking picture. Apalagi ketika Allah memberikan rezeki lebih pada saya (Alhamdulillah..) untuk membeli sebuah kamera digital. Salah satu objek yang saya sukai untuk saya abadikan gambarnya adalah pemandangan langit. Saya berpikir bahwa keadaan langit di setiap waktu selalu berbeda-beda. Jadi, saya tertarik untuk memperhatikannya dan mencoba menemukan sisi yang menakjubkan yang mungkin jarang terjadi. Semua keindahan langit, Dia-lah Allah Swt. yang telah menciptakannya. Subhanallah..πŸ™‚

Berikut ini adalah beberapa keadaan langit yang tertangkap oleh kamera saya (hasil ‘keisengan’ saya memperhatikan langit. hehe..). Semoga saja foto-foto berikut ini bisa mengajak para pembaca, khususnya pengunjung setia dini’s diary, untuk senantiasa bersyukur atas segala kuasa-Nya.πŸ™‚

Check this out!! πŸ˜€

Gambar 1

Tanggal Pengambilan Gambar: 20 Januari 2007

Pukul: 17.37

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Belakang RumahΒ  Saya

Gambar 2

Tanggal Pengambilan Gambar: 19 Desember 2007

Pukul: 18.08

Lokasi Pegambilan Gambar: Belakang Rumah Saya

Gambar 3

Tanggal Pengambilan Gambar: 7 Januari 2008

Pukul: 05.42

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Kosan Saya Lantai 5 (Tempat Jemuran)

Gambar 4

Tanggal Pengambilan Gambar: 7 Januari 2008

Pukul: 07.22

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Kosan Saya Lantai 5 (Tempat Jemuran)

Gambar 5

Tanggal Pengambilan Gambar: 7 Januari 2008

Pukul: 18.17

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Kosan Saya Lantai 5 (Tempat Jemuran)

Gambar 6

Tanggal Pengambilan Gambar: 7 Januari 2008

Pukul: 18.18

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Kosan Saya Lantai 5 (Tempat Jemuran)

Gambar 7

Tanggal Pengambilan Gambar: 10 Januari 2008

Pukul: 18.21

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Kosan Saya Lantai 5 (Tempat Jemuran)

Gambar 8

Tanggal Pengambilan Gambar: 19 Januari 2008

Pukul: 18.29

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Teras Rumah Saya

Gambar 9

Tanggal Pengambilan Gambar: 19 Juli 2008

Pukul: 06.21

Lokasi Pengambilan Gambar: Belakang Rumah Saya

Gambar 10

Tanggal Pengambilan Gambar: 19 Juni 2010

Pukul: 05.58

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Belakang Rumah Saya

Gambar 11

Tanggal Pengambilan Gambar: 31 Januari 2011

Pukul: 05.20

Lokasi Pengambilan Gambar: Di Depan Rumah Saya

Ini semua hanya tangkapan kamera, yang aslinya jauh lebih indah. Tidak ada yang bisa mengalahkan ciptaan-Nya.

Subhanallah.. Maha Suci Allah..πŸ™‚

4 thoughts on “Langit yang Tertangkap Kamera

  1. Whaaa mbak… photo 10… awan yang bulet ngumpul diatas itu keren banget…
    kalo menurut psikologis ya, orang yang seneng motret langit (katanya loh yah) senang dengan kemegahan alam, percaya akan hal2 goib dan menghormati nya… mudah takjub dengan keajaiban dan muzizat…

    • Iya, mbak,,
      Subhanallah,, emang keren banget!!
      Katanya sih awan yang kaya gitu tu jarang muncul,,πŸ™‚

      Oh, jadi, secara psikologis kaya gitu, ya? Hihihi.. Wallaahua’lam,, saya juga ga tau hal itu bener ato ngga,, tapi yang jelas, saya memang senang melihat kemegahan alam,,πŸ™‚

      Thank’s for visiting my blog ya, mbak!
      Oiya, panggil saya “dini” aja.πŸ™‚

      Sering-sering mampir dan share ya, mbak!!πŸ˜€

  2. sy jg tak kalah hebatnya dengan dini kalo masalah nemu awan2 mah hehehehe…(mau somse)
    din, coba potret awan2 yang berbentuk binatang, pasti lucu loh ^^
    sy cuma punya yg bentuk gajah, aneh bgt…terus yg bentuk UFO jg ada, hampir mirip2 foto dini yg 10
    keep taking foto in the air ya…emg dijamin indah banget karya-karyaNYA

    • Ooh.. suka mandangin langit juga, toh.. kerjaan yang bagus.. hahahaaa..πŸ˜€

      Foto awan berbentuk gajah? Wah, keren jga tuh, kang!! Aplod ke fesbuk, lah. Pengen liat.

      Pastinya, kang. Karya Allah adalah karya yang terbaik. Kalaupun ada karya manusia yang bagus sebagus-bagusnya, kan siapa dulu dong yang menciptakan si manusia pencipta karya yang bagus itu. (halah.. ribet amat bahasanya..)πŸ˜€

Leave a Reply

