“Nggak Tau”

Waktunya makan siang

A : Enaknya kita makan di mana, ya?

B : Nggak tau..

A : Mau makan nasi atau mau jajan aja?

B : Apa, ya.. Nggak tau..

A : Hhh… Ya udah, deh. Kamu keliatannya cape banget. Kita makan nasi aja, ya! Kamu lebih suka mana? Masakan Padang atau Sunda?

B : (menaikkan kedua pundak, diam sebentar, lalu menurunkannya lagi)

A : Oh, iya. Kamu kan nggak boleh makan makanan yang pedas, ya? Kalau gitu, kita ke rumah makan khas Sunda aja. Yuk!

Sesampainya di rumah makan…

A : Eh, tempat duduknya ada yang lesehan, ada juga yang pake kursi. Kamu mau yang mana?

B : … (mikir nggak tuntas-tuntas)

A : Ah, kamu kelamaan. Lesehan aja, yuk!

Setelah duduk…

A : Waaaah… Menunya enak-enak, nih! Kamu mau pesan apa?

B : Nggak tau.. Sama aja kaya kamu.

A : Beneran, nih? Ya, udah. Aku mau pesen nasi timbel komplit sama jus sirsak.

Ketika makan…

A : Enak, kan?

B : Nggak tau. Biasa aja. (sambil terus nyuap)

Setelah makan…

A : Katanya biasa aja.. Tapi akhirnya abis juga. Laper apa doyan?

B : Nggak tau. Dua-duanya, kali.

 

Sumber gambar :

http://www.3-dolls.com/2011/11/good-girls-rant-too-i-dont-know.html

10 thoughts on ““Nggak Tau”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s