Writing in the Bus

Pukul 19.39…
Saat ini saya sedang berada di dalam bis yang membawa saya ke Bandung. Entah sudah berapa puluh kali saya melakukan perjalanan Bandung-Jakarta dan sebaliknya. Atau…mungkin sudah sampai 100 kali?? xD

Pukul 19.43…
Saya jadi ingat waktu pertama kali pulang ke Bandung sendirian. Betapa orang tua saya sangat khawatir menunggu kedatangan saya. Saya terus dihubungi, “Sudah sampai kilometer berapa, Din? Hati-hati, ya. Selalu waspada.”

Pukul 19.46…
Saya juga masih ingat ketika saya turun dari bis. Di kejauhan sana saya melihat ayah saya yang sedang menunggu. Saya berjalan mendekat. Saya semakin dekat dengan ayah saya, dan…ayah menyambut saya dengan senyuman dan pelukan hangat.🙂

Pukul 19.50…
Kali ini, bis yang saya naiki sepi penumpang. Biasanya, saya duduk dengan seorang penumpang lainnya. Tapi, sekarang saya bisa menguasai tempat duduk untuk tiga orang ini sendirian. Hahahaa.. It’s fun, guys!

Pukul 19.55…
Well, I’m coming, Bandung!😀

5 thoughts on “Writing in the Bus

Leave a Reply

