Mau Ganti HP? Coba Ini Dulu, deh..

cartoon_mobile_phone
Sumber Gambar

Teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Begitu pun dengan hand phone (HP). Selalu saja ada produk baru yang menawarkan desain yang lebih bagus. Dan banyak orang yang tertarik untuk mencoba memilikinya. Meski HP yang mereka miliki sekarang masih dibilang bagus, baru, tidak bermasalah, bahkan masih dalam masa garansi, mereka akan menjual HP mereka dan membeli model HP keluaran terbaru. Apakah kalian pernah mengalaminya? Saya pernah. Dan sayangnya, saya mendapatkan ‘produk gagal’ dari sebuah merek HP ternama. Bukannya senang dengan HP baru, saya malah harus bolak-balik ke service center untuk memperbaiki HP. Nyatanya, setelah diperbaiki, setelah seminggu dirawat di ‘rumah sakit’, HP saya tak kunjung ‘sembuh’. Akhirnya, saya harus mengeluarkan uang lebih lagi untuk membeli HP lain. Ya, begitulah. Elektronik memang untung-untungan. Beli baru belum tentu aman dan nyaman. Merek terkenal pun belum tentu menjamin kualitas.

Jika teman-teman ingin mengganti HP karena rusak, tak perlu ada pertimbangan apapun. Belilah HP yang berkualitas, tentunya. Namun, jika sekarang HP-mu masih dalam kondisi baik, coba lakukan dulu beberapa hal di bawah ini :

  1. Cobalah untuk mengganti wallpaper HP-mu dengan gambar yang menurutmu keren dan membuat HP-mu terlihat ‘kamu banget’. Mungkin kamu bosan dengan wallpaper HP-mu yang itu-itu saja.
  2. Cobalah untuk membersihkan HP, terutama bagian layar yang sering kamu pandangi. Mungkin HP-mu terlihat kotor sehingga membuat matamu nggak nyaman.
  3. Coba periksa anti goresnya. Apakah sudah terlalu banyak goresan di sana? Jika iya, gantilah anti goresnya dengan yang baru. Dijamin deh layarnya jadi terlihat lebih ‘fresh‘. Hehehe.. 😀
  4. Masih bosen juga? Coba ganti case-nya. Siapa tau bisa mengubah suasana hati ketika melihat HP lamamu yang jadi terlihat baru.
  5. Cobalah sesekali lepas case-nya. Tidak dapat dipungkiri bahwa memegang HP saat memakai case berbeda dengan saat tidak memakainya. Siapa tahu itu dapat memberikan rasa baru untuk tanganmu.🙂

Selamat mencoba!😀

2 thoughts on “Mau Ganti HP? Coba Ini Dulu, deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s