Lama Tak Menulis

dini

Assalamualaikum, teman-teman. Apa kabar? Semoga kita semua selalu ada di bawah lindungan-Nya. Aamiin.. Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua pembaca yang tetap setia mantengin blog saya yang sudah kurang lebih delapan bulanan tidak update ini. Terima kasih juga ingin saya sampaikan pada followers blog saya yang kerap kali menanyakan kapan saya menulis lagi, kapan blog-nya update lagi, kapan tulisan barunya muncul lagi di dunia maya. Alhamdulillah, dengan vakumnya saya dari menulis, saya jadi tahu, di luar sana banyak yang mendorong saya untuk kembali menulis. Tanpa saya sadari, beberapa pembaca menunggu tulisan terbaru saya. Jujur, saya begitu terharu. Ini semua karena Allah Swt. Ya, saya tidak akan bisa menulis dan berbagi pengalaman tanpa bimbingan-Nya.

Sebenarnya, selama ini banyak sekali pengalaman berharga yang ingin saya bagikan di sini. Namun, sejak saya menemukan pendamping hidup, saya merasa sudah menemukan seseorang yang bisa dijadikan sebagai tempat bercerita. Setelah saya bercerita padanya, saya merasa cukup. Bahkan saya tidak terpikirkan untuk membagikannya di sini. Lalu, suami membujuk saya untuk kembali menulis dan mengaktifkan blog yang sudah lama tertidur ini. Mulailah saya berpikir, apakah saya harus menulis lagi.

Ah,, iya, saya sudah menikah. Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan seseorang yang sudah tak asing lagi bagi saya. Saya menikah dengan sahabat saya sendiri, sahabat sejak SMA. Begitu banyak kisah kasih yang saya alami setelah lulus SMA. Tak disangka, jodoh saya tidak jauh. Saya datang ke Jakarta untuk mencari pasangan yang disiapkan Allah untuk saya. Tak diduga, ia ada di kota kelahiran saya, Bandung. Jodoh memang misteri. Lalu, bagaimana kisah kami sejak SMA hingga bertemu kembali menjadi sepasang kekasih? Sungguh, ini bukanlah cerita pendek yang bisa saya bagikan dengan satu judul artikel. Kisah kami sangat unik, indah, dan menyentuh. Orang lain bilang kisah kami seperti cerita di FTV. Dengan kata lain, seperti fiksi, tapi nyata. Sepertinya tidak mungkin terjadi di dunia nyata, tetapi kami jelas-jelas mengalaminya. InsyaAllah, saya akan bagi kisah ini di lain waktu, entah lewat blog, atau bentuk lain. Semoga bisa menginspirasi banyak orang tentang hakikat jodoh.

Kini, saya telah mengaktifkan kembali blog saya yang selama ini hanya menerima dan membalas komentar di beberapa tulisan lama. Maka, dengan membaca basmalah, Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya menulis lagi. Semoga Allah senantiasa membimbing hati, pikiran, dan jari-jemari saya untuk menuangkan tulisan bermanfaat di sini. Aamiin.. 🙂

Leave a Reply

