__kotak saran__

Silakan tulis pendapat, saran, dan kritik teman-teman untuk dini’s diary di kolom komentar di bawah ini. Thank you so much.πŸ™‚

With love,
Dini Nurhadyani.

22 thoughts on “__kotak saran__

      • Gitu, ya? Hmm.. Apa perlu dini hilangkan aja? Ko perasaan selama ini gambarnya ga pernah menghalangi tulisan, deh.o_O
        Blog dini enak dipandang??? Waaaaah! Serius, kang? Alhamdulillah,,, Dini pake theme Splendio dengan sedikit renovasi biar ga sama dengan blog yang lain. Memilih tema juga harus hati-hati, kang. Biar blog kita bikin pembaca nyaman, salah satunya kita harus pandai-pandai milih tema yang jenis tulisannya enak dibaca. Kan ada juga tuh temanya yang bagus, tapi tulisannya kecil dan terlalu resmi. Kadang malah bikin pengunjung males baca. Coba aja pake tema yang sama dengan blog dini. Trus, diotak-atik, deh. Btw, ternyata akang punya blog juga? manamana? wordpress, bukan?

  1. Salam kenal……senang n terinspirasi sekali membaca artikelnya……aq juga pecinta n alumnus jurusn mtk juga….pengen sharing2 cari info ttg metode pembelajarannya…..thanks…..

      • iyah nambah 1 visitor lah lumayan. wkwk.

        mbak, aku mau tanya dong, kalau aku mau bikin tulisan tentang pengalaman orang lain tapi ga bilang dulu sama orangnya kira-kira boleh ga ya? mohon sarannya mbak, makasih.

      • Hmm.. aku mau jawab ya, mbak.
        Begini… Sebaiknya sih minta izin dulu sama yang empunya pengalaman nyata. Soalnya khawatir ada bagian cerita yang menyinggung perasaannya. Atau, kalau mau, tokoh dalam ceritanya disamarkan dan ceritanya sedikit dibedakan. improvisasi, lah.. jadi, jatuhnya seperti cerita fiksi gitu loh, mbak.πŸ˜€

  2. assalamu’alaikum kak dini aku terinspirasi dengan tulisan-tulisan kakaπŸ™‚πŸ™‚ salam kenal dari aku ya kakπŸ™‚πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s