Bikin Belajar Selezat Coklat


Sumber Gambar

Judul         : Bikin Belajar Selezat Coklat
Penulis       : Fatan Fantastic dan Denniz Dinamiz
Penerbit     : BOOK MAGZ

“Belajar kok selezat COKLAT? Apanya yang lezat? Yang namanya belajar, tuh:
butuh baca semua buku meski mata udah nggak kuat,
butuh bangun semalaman biar semua bahan ingat,
butuh latihan semua soal meski abang bakso lewat,
Yang jelas, pasti terasa BERAAAAT!! (apalagi dibandingin sama lalat..)
Kalo males, bakal kuwalat! Ngerjain pe-er telat? Bisa kena damprat! Belajar TERUS? MANA KUAAT!”

Hehe…belum tau dia! Yang namanya belajar itu bisa bikin kita keranjingan.
Yang tadinya beban, malah bisa ketagihan.
Yang dulunya memuakkan, sekarang jadi KESYAYANGAN.
Yang dulunya bikin muntah, kali ini bikin hidup jadi indah (ah!).
Males nggak sudi singgah; tiap hari pinginnya ‘sekolah’. Ya maklum aza, udah jatuh cinta! Belajar? Rasanya jadi lezat, kaya’ coklat!!

So, buku ini hadir untuk ngebantu kamu yang pingin bikin belajar serasa menghirup udara segar. Biar belajar nggak bikin kamu terkapar, tapi malah bikin kamu asyik mojok di kamar. Jatuh cinta ama belajar? Ya, wajar!
Habis, lezat coklatnya serasa menggelegar! Duarr!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s